Posted by : Unknown Wednesday 14 May 2014




Wing Attack (Serangan Dari Sayap) di FIFA Online 3

Wing Attack (Serangan Dari Sayap) di FIFA Online 3

Serangan sayap adalah yang paling sederhana namun paling efektif strategi dalam FIFA Online 3. Untuk memaksimalkan efektivitas, manajer perlu memilih pemain sayap yang cocok dengan formasi sendiri dan gaya bermain. Artikel ini akan memberikan kalian dengan beberapa tips dalam memilih pemain sayap yang paling cocok di FIFA Online 3.

Pemain sayap dapat diklasifikasikan menjadi 4 jenis:
• Wing attack (LF-RF/LW-RW)
• Wing mid-field (LM-RM)
• Wing attacking mid-field (LAM-RAM)
• Wing back (LB-RB/LWB-RWB)
Untuk pemain sayap, kalian perlu fokus pada beberapa atribut penting, yaitu:
• Kecepatan : Atribut yang paling penting bagi pemain sayap adalah kelincahan. Sprint, Acceleration dan Agility harus lebih dari 74. Selain itu, atribut Reaction mereka juga perlu setidaknya 70. Para pemain ini akan cocok dengan strategi serangan balik ( Counter-Attack ).
Rekomendasi: T.Walcott, A.Lennon, dll.

• Keterampilan Pribadi : Tidak seperti Centre-Midfielders atau Centre-Backs, pemain sayap bisa leluasa melakukan keterampilan dribbling mereka untuk mengalihkan perhatian lawan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Dengan demikian, sebuah 3-bintang rating adalah suatu keharusan bagi pemain sayap. Para pemain ini sangat efetif untuk memecahkan strategi "memarkir bus" lawan.
Rekomendasi: Ronaldinho, Quaresma, Iniesta, dll.

• Keterampilan Passing : Sebagian besar pekerjaan pemain sayap adalah menciptakan peluang bagi striker untuk mencetak gol. Oleh karena itu, pemain sayap yang baik di FIFA Online 3 harus memiliki atribut Short Pass (lebih dari 75) dan Cross (lebih dari 70). Manajer yang menggunakan strategi Cross-Header akan menyukai pemain dengan tipe ini.
Rekomendasi: P.Lahm, A.Cole, Nani, dll.

Catatan: Pemain yang di rekomendasikan dengan atribut di atas didasarkan pada Level 1, pemain dengan Grade 1.




Sumber : http://fo3.garena.com/index.php

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Zonanime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -